Melihat Aplikasi Yang Digunakan Pada Facebook

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu media sosial yang paling banyak digunakan teruatama di Indonesia adalah facebook. Bahkan pada beberapa kasus, satu orang pengguna facebook bisa memiliki lebih dari satu akun facebook.

Karena banyaknya para pengguna facebook baik itu di Indonesia atau bahkan di dunia, sehingga ada beberapa aplikasi yang mewajibkan penggunanya harus masuk melalui akun facebook.

Untuk aplikasi yang aman dan terpercaya hal tersebut tentu tidak akan menjadi masalah. Tetapi hal tersebut akan menjadi masalah jika secara tidak sadar kita menggunakan aplikasi yang tidak bertanggung jawab seperti kebanyakan Auto Like Facebook.

Oleh karena itu untuk melihat aplikasi apa saja yang telah kita gunakan dengan menggunakan akun facebook serta sekaligus menghapus aplikasi yang tidak diinginkan, berikut caranya
  • Login ke facebook
  • Klik Pengaturan pada tombol drop down
  • Kemudian klik Aplikasi
  • Perhatikan gambar di atas, pada bagian Pengaturan Aplikasi, kita dapat melihat daftar aplikasi yang telah kita pakai dengan menggunakan akun facebook.
  • Untuk menyunting pengaturan aplikasi atau menghapus aplikasi tersebut, letakkan kursor di aplikasi yang ingin kita edit atau hapus tersebut.
  • Gambar di atas menjelaskan bahwa aku sedang ingin menghapus aplikasi Ongate. Setelah mengklik tanda silang (Hapus) maka akan muncul windows konfirmasi penghapusan aplikasi Ongate, selanjutnya klik Hapus.
Demikianlah cara melihat dan menghapus aplikasi yang kita pakai dengan menggunakan akun facebook. Sebagai saran, jika ada aplikasi yang sudah tidak kita pakai atau dirasa kurang aman sebaiknya hapus aplikasi tersebut.
Melihat Aplikasi Yang Digunakan Pada Facebook Melihat Aplikasi Yang Digunakan Pada Facebook Reviewed by Unknown on March 23, 2017 Rating: 5