Cara Batal Menyukai (Dislike) Grup Atau Aplikasi Di Facebook

Banyaknya pengguna facebook baik di Indonesia atau bahkan di dunia membuat beberapa orang berlomba-lomba membuat suatu grup atau aplikasi.
Dengan grup atau aplikasi tersebut, mereka berusaha mendatangkan member atau setidaknya mendatangkan orang-orang yang menyukai (like) grup atau aplikasi tersebut dengan media facebook.

Terkadang, ada beberapa orang yang pada awalnya dengan suka rela menyukai suatu grup atau aplikasi tertentu tetapi pada akhirnya dengan suatu alasan mereka ingin batal menyukai (dislike) grup atau aplikasi tersebut.

Sebenarnya cara batal menyukai atau dislike ini sangat mudah, tetapi pengalaman pribadi masih ada yang bertanya kepadaku bagaimana cara dislike grup atau aplikasi di facebook.

Karena itulah tutorial ini aku buat untuk membantu bagi mereka yang masih tidak tau cara batal menyukai atau dislike grup atau aplikasi di facebook.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk batal menyukai atau dislike grup atau aplikasi di facebook, tetapi disini aku akan menjelaskan cara yang paling mudah terlebih dahulu
  • Login ke facebook
  • Pada bagian Beranda perhatikan Pintasan yang ada di menu sidebar sebelah kiri. Disana terdapat dua pintasan yaitu, Shinobi Amegakure yang merupakan grup dan Texas HoldEm Poker yang merupakan aplikasi game.
  • Untuk batal menyukai (dislike) salah satunya, letakkan kursor di tempat yang ingin di dislike. Contoh di bawah ini, aku meletakkan kursor pada aplikasi Texas HoldEm Poker.
  
  • Setelah kita meletakkan kursor di tempat yang ingin kita dislike, makan tampilannya akan berubah seperti gambar di atas.
  • Klik tanda titik tiga yang ada di bawah Sunting lalu pilih Hapus Aplikasi.
  • Akan muncul windows kecil yang merupakan konfirmasi untuk menghapus aplikasi tersebut lalu klik Hapus.
Dengan kita menghapus aplikasi tersebut maka biasanya secara otomatis kita sudah batal menyukai (dislike) aplikasi atau grup tersebut.
Cara Batal Menyukai (Dislike) Grup Atau Aplikasi Di Facebook Cara Batal Menyukai (Dislike) Grup Atau Aplikasi Di Facebook Reviewed by Unknown on March 23, 2017 Rating: 5