Cara Dislike Grup Atau Aplikasi Di Facebook (Bagian 2)

Pada artikel sebelumnya, aku telah menjelaskan bagaimana Cara Batal Menyukai (Dislike) Grup Atau Aplikasi Di Facebook.

Di artikel tersebut aku juga telah menjelaskan ada beberapa cara untuk batal menyukai atau dislike grup atau aplikasi di facebook dan artikel tersebut adalah cara paling mudah yang bisa dipakai.

Namun, cara tersebut tidak selamanya efektif atau berjalan dengan baik dikarenakan mungkin ada beberapa grup atau aplikasi yang tersembunyi yang tidak tampil di beranda facebook kita sehingga tidak bisa di dislike.

Untik itulah aku akan melanjutkan artikel Cara Batal Menyukai (Dislike) Grup Atau Aplikasi Di Facebook Bagian Kedua.
  • Masuk ke facebook.
  • Pada bagian Beranda klik Profil
  • Setelah berada di Profil facebook, klik Tentang
  • Geserlah kursor ke bawah dan carilah kategori Suka
  • Atau supaya tidak capek mencari kategori Suka tersebut, pada bagian Profil bisa juga dengan meletakkan kursor di menu Lainnya kemudian klik Suka.
  • Di bagian kategori Suka tersebut terlihat grup atau aplikasi yang kita suka (like) dan untuk membatalkan suka (dislike), letakkan kurson di tombol Disukai lalu klik Batal Menyukai.
Demikianlah artikel Cara Dislike Grup atau Aplikasi Di Facebook ini. Walaupun terlihat sangat mudah tetapi masih ada beberapa orang yang tidak mengetahuinya dan diharapkan dengan adanya artikel ini bisa membantu mereka yang belum tau Cara Dislike Grup atau Aplikasi Di Facebook tersebut.
Cara Dislike Grup Atau Aplikasi Di Facebook (Bagian 2) Cara Dislike Grup Atau Aplikasi Di Facebook (Bagian 2) Reviewed by Unknown on March 23, 2017 Rating: 5