Bahaya Auto Like Facebook

Artikel kali ini berdasarkan kisah nyata yang pernah aku alami sendiri. Berawal dari pertanyaan seorang teman bagaimana caranya mendapatkan like facebook yang sampai ratusan atau bahkan ribuan.

Sebenarnya secara pribadi aku sendiri tidak bisa mengerti kenapa orang ingin mendapatkan like facebook yang banyak. Dapat duit dari like yang banyak tersebut tidak, jadi orang terkenal juga tidak. Mungkin hanya sebagai gengsi supaya dianggap mempunyai banyak teman facebook yang senang atau care dengan orang tersebut.

Pada beberapa orang sebenarnya dengan sering berkomunikasi atau ngobrol di facebook atau memberi like di status orang lain biasanya akan mendapatkan like back apalagi bagi seorang cewek. Tetapi bagi beberapa orang lainnya cara paling instan untuk mendapatkan like yang banyak adalah dengan menggunakan Auto Like.

Dengan menggunakan Auto Like mereka bisa mendapatkan like yang banyak meskipun status yang disukai tersebut baru dibuat. Tetapi mereka tidak tahu bahwa beberapa Auto Like sebenarnya dapat membahayakan akun facebook mereka sendiri.

Berikut beberapa bahaya facebook yang kemungkinan besar akan terjadi jika menggunakan Auto Like.
  • Privasi profile akan terlihat karena biasanya Auto Like memaksa si penggunanya untuk mengedit pengaturan menjadi Public.
  • Akan banyak grup yang diikuti secara otomatis padahal si pengguna tidak pernah merasa mengikuti grup tersebut.
  • Akun facebook si pengguna akan kena blokir dikarenakan memberikan token facebook untuk dipergunakan ke aplikasi lain.
  • Yang paling berbahaya adalah facebook si pengguna akan gampang kena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Itulah beberapa bahaya facebook yang secara umum sering terjadi pada si penggunanya. Dengan melihat bahaya tersebut, tinggal pilih mengabaikan bahaya tersebut atau tetap menggunakan Auto Like.
Bahaya Auto Like Facebook Bahaya Auto Like Facebook Reviewed by Unknown on March 23, 2017 Rating: 5